Hotline : 081248182425

.

.

Nama

Email *

Pesan *

SMS Center : 081248182425

BBM : 79bdbe0d

bursabatuakik@gmail.com

KOLEKSI TERBARU BATU AKIK OKE

Jadilah Anda Pemilik Batu Akik Langka Bertuah Yang Selanjutnya Di Bursa Batu Akik (Toko Batu Akik Ok ) ......

BATU AKIK BERTUAH TERBAIK BLUE SAFIR

blue-safir

HargaRp. 3.000.000,-
Deskripsi singkatMore Details  :
Kontak KamiBingung Cara Order / Pesan?
Customer Service Batu akik Ok siap melayani dan membantu Anda. Kontak Kami

Batu Permata Safir biasanya dipakai dalam perhiasan, Meskipun warna yang paling terkenal adalah biru dan purlish blue. Batu safir mungkin juga tidak berwarna, dan ditemukan dalam berbagai warna termasuk warna abu-abu dan hitam. 


Manfaat Batu Blue Safir

Keunikan dan keindahan Batu Safir sangat tergantung pada karakteristiknya variasi warna yang bisa berwarna biru, ungu, kuning, oranye, hitam, bening, dan tentu saja struktur kristalnya yang Heksagonal.


Berikut Beberapa Khasiat Batu Blue Safir



  • Batu safir (Sapphire) diyakini dapat menjernihkan pikiran, meningkatkan kedamaian pada batin, diyakini meningkatkan motivasi, membawa kebahagiaan serta orientasi tujuan hidup yang lebih baik, lebih mudah mendapatkan ide-ide baru dalam kehidupannya. Batu ini akan melindungi pemakainya dari rasa sirik dan membuat mereka merasa dekat ke Tuhan. Konon Raja-raja mengenakan batu blue safir di pada kalung leher mereka sebagai pertahanan terhadap bahaya (tolak bala) dan menjadi benteng dari kejahatan lawan.
  • Selain itu, batu ini juga memiliki khasiat sebagai peredam sakit hati sehingga jika si pemakai merasa sakit hati karena telah dikhianati atau karena sesuatu yang membuat hatinya terluka, dengan mengenakan batu ini, maka si pemakai akan menjadi tenang kembali dan tidak dendam kepada orang lain.


  • Untuk kesehatan, Batu Sapphire dapat meningkatkan kadar potassium, magnesium, calcium dan melepaskan depresi mental. Sedangkan bila dipakai, Batu Safir cocok dipakai oleh Praktisi bidang keilmuan, perdagangan atau bisnis, serta Wirausaha dan eksekutif muda. Karena diyakini pula batu ini memiliki aura yang dapat mengembangkan daya pikir, menumbuhkan inspirasi, serta optimisme pada harapan baru. Satu mitos yang membuat batu safir ini jadi permata yang di idolakan yaitu sebagai pembawa kekekalan pada ASMARA.


  • Selain khasiat-khasiat yang dituliskan di atas, terdapat beberapa khasiat lain yang dipercaya oleh banyak orang, akan tetapi lebih pada mitos yang kadang-kadang kurang masuk di akal, yaitu batu ini bisa memberikan keselamatan di darat, laut, maupun di udara bagi pemakainya. Si pengguna juga akan menjadi kebal terhadap berbagai senjata tajam dan tembakan. Dipercaya dapat membuka aura si pengguna sehingga sehingga memiliki kharisma yang tinggi serta dapat memuluskan perjalanan karir si pemakai.

Harga Blue Safir

Untuk harga blue safir sangatlah beragam dari yang termahal sampai termurah, semua itu tergantung dari kualitas dan ukurannya.
Ciri-ciri dan jenis batu safir sangat banyak sekali dari segi warna bentuknya, hendaklah teliti dalam membeli sebuah batu akik yang berkualitas dan benar-benar asli.



    Kategori : Blue Safir

    Share it! Bagikan info produk ini kepada teman Anda
    5 24

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    KATEGORI

    KATEGORI

    Chat

    Chat

    Postingan Populer

    Scroll to top